Pengertian dan Manfaat Tukar Link atau Backlink dalam Blog

Manfaat Tukar Link terhadap Traffic Blog
Bahas SEO | Pengertian dan Manfaat Tukar Link atau Backlink dalam Blog- Blog atau website backlink adalah unsur paling penting untuk blog. Tanpa backlink, kita tidak akan bisa bersaing di mesin pencari. Terus, Apa pengertian, manfaat dari Backlink?  Terus, bagaimana cara backlink atau tukar link mendatangkan traffic blog? Yuk kita bahas sejenak.

  • Pengertian Backlink atau Tukar Link?

Backlink atau Tukar Link adalah kerjasama antar 2 pihak pengguna blog yang yang saling meletakkan link satu sama lain ke blog atau website mereka. Misalnya, Aldo Sharing meletakkan link Bahas SEO kedalam blog Aldo Sharing, dan Blog Bahas SEO pun melakukan hal yang demikian. Dari situlah terbentuk yang namanya Backlink atau Tukar Link.

  • Manfaat Backlink atau Tukar Link?

Backlink atau Tukar Link bisa sebagai hubungan atau keterkaitan antar blog dan meningkatkan traffic blog tersebut. Kok bisa? Ya, anggapan kita membeli saham perusahaan tersebut dan kita akan sama-sama mendapatkan keuntungannya, begitu juga dengan Backlink atau Tukar link.

Selain mendatangkan traffic blog, tukar link juga menjalin persahabatan antara pengguna blog. Bertukaran dengan blog yang berkualitas, akan mendapatkan backlink yang berkualitas pula dan mempermudah mensin pencari untuk mengindeks blog sobat dan masih banyak lagi.

  • Terus, Bagaimana Cara Bertukaran Link dengan Bahas SEO?

Mudah saja, dengan berkomentar di posting ini dan meletakkan URL web atau blog sobat. Dan saya akan meletakan link blog sobat di blog ini dengan syarat, link blog Bahas SEO harus dipasang juga di blog sobat. Mudah bukan?

Yang ingin bertukaran link dengan Blog Bahas SEO, cukup komentar dengan format seperti ini :
  • Nama Pengguna Blog :
  • Nama Blog :
  • URL Blog :

Copy script ini dan letakkan di blog sobat :
<a href="http://bahaseo.blogspot.com/" title="Tutorial Blogging dan SEO">Bahas SEO</a>

Share this

Related Posts

First