Cara Mudah Mengejar Target Keyword Abadi

Bahas SEO | Cara Mudah Mengejar Target Keyword Abadi- Kata kunci atau Keyword Abadi ini sangat menguntungkan apabila blog mereka muncul di page pertama Search Engine. Tetapi, Apa itu Keyword Abadi? Keyword = Kata kunci. Keyword Abadi adalah kata kunci yang setiap waktu di cari pengguna internet. Misalnya, cara daftar facebook, cara menghilangkan jerawat, cara download video di youtube, dan masih banyak lagi.
Cara Mengejar Target Keyword Abadi
Membuat artikel dengan keyword abadi bisa dikatakan mudah, yang membuat kita susah itu adalah optimasi terhadap artikel tersebut agar muncul di halaman page one mesin pencari. Tapi di artikel ini saya akan memberikan sedikit triknya.

Trik Mengejar Target Keyword Abadi :

  1. Buatlah artikel dengan keyword yang ingin ditarget kan.
  2. Jangan membuat judul artikel sama dengan keyword yang ditargetkan, beri sedikit tambahan. Misalnya : Menghilangkan jerawat = Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh.
  3. Publish artikel dan tunggu artikel tersebut sampai benar-benar di indeks oleh mesin pencari. Cara mengecek artikel sudah terindeks oleh SE, dengan cara mengcopy sebagian isi artikel tersebut dan pastekan ke SE. Apabila artikel tersebut muncul dan pada peringkat pertama, berarti artikel sobat sudah dinyatakan terindeks. 
  4. Mengapa menunggu artikel tersebut harus terindeks oleh mesin pencari terlebih dahulu? Karena untuk menghindari duplicate content yang terjadi setelah artikel tersebut sudah di publish ke Social Bookmark sebelum artikel blog sobat belum terindeks. Dan bisa saja artikel blog sobat kalah saing dengan Social Bookmark yang sobat publish tersebut.
  5. Saatnya untuk mencari Backlink setelah artikel blog sobat benar-benar terindeks. Sobat bisa submit artikel sobat ke Social Bookmark dan Blog Commenting, tetapi backlink yang berkualitas adalah Backlink Dofollow. Jangan terlalu over dalam mencari backlink karena sobat akan bersaing ketat dengan blog lainnya di Google, cukup dengan 5 sampai 10 backlink perharinya.

Trik ini bersumber dari Ads.id dan diketik ulang kembali oleh Bahas SEO.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »